Tuesday, May 15, 2007

Apakah IndoChanger itu?




Apakah IndoChanger itu?
IndoChanger adalah website yang melayanani transaksi jual/beli e-currency khususnya e-gold, di indonesia. IndoChanger adalah website yang melayani transaksi E-Gold di Indonesia, dan memiliki kepercayaan masyarakat pengguna E-Gold saat ini bahkan IndoChanger dapat dikatakan sebagai Tempat Pertukaran E-Gold TERBESAR di indonesia.

Bagaimana Cara jual beli egold di indochanger?
Order diproses manual, jadi tidak secara otomatis. Anda harus transfer/spend dulu. baru kemudian kami proses dengan mencocokkan data yang ada. Jika No rek yang digunakan berbeda dengan yang terdaftar di indochanger, anda harus mengkonfirmasikan No rek tersebut dengan email atau sms ke Perusahaan IndoChanger.

Yang Pertama Lewat member area.- Register gratis - Aktivasi, - klik link jual/beli, disana anda akan mendapatkan informasi lebh lanjut.

Yang Kedua lewat sms atau email.- Jika anda menjual e-gold, silahkan spend terlebih dahulu ke 595266 "indochanger".

Untuk dapat Melakukan transaksi Pembelian dan Penjualan E-Gold diatas anda harus Mendaftarkan diri sebagai anggota, Pendaftaran di sini tidak dipungut biaya alias GRATIS.
Anda harus mendaftar sebagai anggota pada IndoChanger.com untuk bisa memanfaatkan semua layanan jual/beli e-currency.
Jika Anda mengalami kesulitan dalam pendaftaran, maka anda bisa melakukan order secara manual melalui SMS atau kontak telp.

Untuk Mendaftar anda bisa klik disini atau Klik JOIN

No comments: